READY STOK KERUPUK GURILEM PEDAS 'ANUGERAH' BANDUNG...CEK DISINI!!!-----"Harganya Paling Murah Cuma Rp7500/bungkus"-----

Sabtu, 12 Desember 2009

Kerupuk Gurilem Pedas – Pilihan Yang Pas


Salah satu kerupuk gurilem yang paling banyak disukai banyak orang adalah kerupuk gurilem pedas karena rasa pedasnya yang bisa membuat orang ketagihan. Rasa pedas dari kerupuk gurilem pedas ini berasal dari bumbu cabe rawit kering yang bercampur dengan kerupuk gurilem.

Sensasi rasa pedas dan rasa gurih yang timbul pada saat makan kerupuk gurilem pedas akan memberikan kenikmatan lain di mulut bercampur dengan sifat dasar kerupuk yang krispy dan renyah. Tak bisa dipungkiri bahwa mengkonsumsi kerupuk gurilem pedas akan meninggalkan sedikit rasa panas di mulut meskipun kerupuk gurilem pedas yang kita konsumsi sudah habis.

Sensasi lain yang bisa kita coba adalah mengkonsumsi kerupuk gurilem pedas dengan makanan lain yang berkuah, misalnya bakso. Dengan cara yang satu ini pasti rasa pedasnya kerupuk gurilem pedas akan semakin terasa unik karena rasa bakso yang lezat digabung dengan rasa kerupuk gurilem pedas yang enak dicampur dengan kuah bakso akan terasa sempurna untuk bisa dinikmati dan dicoba oleh banyak pecinta makanan.

Lain lagi dengan cara yang satu ini yang tak kalah seru, cobalah mengkonsumsi kerupuk gurilem pedas dengan nasi berkuah atau nasi sayur sop, nasi sayur asem atau nasi sayur jenis lainnya pasti menimbulkan sensasi makan kerupuk gurilem pedas yang nikmat apalagi sedikit dicampur dengan ikan asin cumi, jambal atau ikan asin lainnya.

Memang dari segi rasa kerupuk gurilem pedas tak kalah enaknya dengan kerupuk gurilem gurih(asin) dan kerupuk gurilem sangat pedas(kerupuk gurilem ekstra pedas), jumlah campuran bumbu cabe rawit keringnya yang tidak banyak bisa aman untuk dikonsumsi atau dinikmati oleh para remaja dan orang dewasa baik laki-laki ataupun perempuan tetapi kerupuk gurilem pedas tidak dianjurkan dikonsumsi banyak oleh anak-anak.

Baca artikel lainnya di sini: Kerupuk Gurilem dan Kerupuk Gurilem Gurih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar