READY STOK KERUPUK GURILEM PEDAS 'ANUGERAH' BANDUNG...CEK DISINI!!!-----"Harganya Paling Murah Cuma Rp7500/bungkus"-----

Kamis, 19 Mei 2011

Produk Baru Keluarga Kerupuk Gurilem


Pemberitahuan kepada semua konsumen setia kerupuk gurilem bahwa pada hari ini telah datang 3 produk baru yang unik dan khas dari kota Garut. Diantaranya yaitu:
1. Dodol Garut Kacang Merah "Putri Geulis".
2. Angleng Garut Ketan Hitam "Putri Geulis".
3. Kacang Oven Garut "Mutiara".

Semua produk tersedia dalam kemasan 500 gram atau 0.5 kilogram per bungkus. Mengenai detail informasi tentang produk tersebut di atas akan kami bahas masing-masing pada artikel-artikel selanjutnya yang tak kalah enak dari kerupuk gurilem kami karena sengaja didatangkan dari salah satu kota priangan yang terkenal dengan dodolnya.

Meskipun begitu, ke-3 produk tersebut sudah bisa mulai dipesan dari sekarang. Untuk informasi harga dan cara pemesanan bisa dilihat dikolom sebelah kanan artikel ini. Bagi yang berminat silakan segera menghubungi kami melalui email yang tercantum di bagian kolom yang sama dengan kolom produk-produk kami.

Oh iya, hampir lupa, sampai dengan saat ini produksi kerupuk gurilem kami belum berjalan normal seperti biasanya mengingat akhir2 ini cuaca sering kali berubah2 dari panas ke hujan yang cukup lama, hal inilah yang membuat produksi kerupuk gurilem agak tersendat, ditambah harga cabai yang masih cukup mahal. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua pemesan yang melalui email karena belum semuanya terpenuhi. Untuk kedepannya kami akan berusaha semampu kami untuk memenuhi pesanan2 yang banyak tertunda, sekali lagi kami mohon maaf.

Selamat mencoba produk-produk baru, kami jamin kualitas dan rasanya unik dan pasti enak, silakan coba dulu dan pasti mau dan mau lagi... Semua produk kami sudah terdaftar di BPOM dan ada sertifikasi halal serta tanpa bahan-bahan pengawet berbahaya. Selamat menikmati !!!

Baca artikel lainnya : Kerupuk Gurilem Gurih dan Kerupuk Gurilem Pedas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar