READY STOK KERUPUK GURILEM PEDAS 'ANUGERAH' BANDUNG...CEK DISINI!!!-----"Harganya Paling Murah Cuma Rp7500/bungkus"-----

Minggu, 14 Agustus 2011

Menikmati Pedasnya Keripik Singkong Pedas Aroma Jeruk “Anugerah” Di Rumah

Bergelut dengan kesibukan online-ku tiap hari tak membuatku merasa bosan dan lelah, padahal aktifitas ini sudah aku jalani selama hampir 2,5 tahun. Betul, dalam waktu yang cukup panjang ini aku selalu disibukkan oleh kegiatan keseharian yang lumayan cukup membuat pikiran dan badan menjadi lelah. Mulai dari membuat konten website sampai dengan tahap posting, optimizing web serta yang sangat melelahkan yaitu membuat backlink, diselingi dengan harus bolak-balik ke kantor POS untuk kirim paket.

Kadang membuatku stress dengan semua rutinitas harianku ini, tapi... itu dulu. Sekarang aku jauh lebih menikmati kesibukanku dan sangat bersyukur masih bisa menyibukkan diriku sendiri dengan hal yang positif. Hadirnya cemilan di sisi kiri dan kananku bisa membuatku tetap bersemangat walaupun setumpuk permasalahan sudah menungguku di setiap waktu. Ya... hanya cemilan yang selalu setia menemaniku di sepanjang hari-hariku.

Apalagi sekarang, ada cemilan baruku yang sangat menggoda selera yaitu keripik singkong pedas aroma jeruk ‘anugerah’. Pandangan pertamaku ini langsung tertuju pada warna merah keripik singkongnya yang identik dengan sensasi pedas yang akan ditimbulkannya. Setelah ku ambil dan ku cicipi kerenyahannya, ternyata memang benar... aku benar-benar jatuh hati sama keripik singkong pedas aroma jeruk ‘anugerah’ yang ku dapat.

Campuran rasa pedas dan gurihnya sangat menyalak di lidahku ini mengalahkan kepenatan, ketegangan, kebosanan dari kesibukan harianku, ditambah dengan harumnya aroma jeruk yang muncul saat keripik singkong pedas aroma jeruk ‘anugerah’ berada di dalam mulutku bisa menjadi aroma terapi bagi pikiranku. Sungguh luar biasa pedasnya !!! hatiku bergumam dengan spontan. Semakin banyak ku santap cemilan keripik singkong pedas aroma jeruk ‘anugerah’ ini maka semakin aku bersemangat pula mengerjakan tugas-tugas harianku.

Awalnya aku ragu akan kelezatannya tapi setelah ku makan keripik singkong pedas aroma jeruk ‘anugerah’ ini tanggapanku benar-benar keliru. Paduan rasa pedas dan aroma jeruknya bisa membangkitkan gairahku untuk terus menyelesaikan kesibukan-kesibukanku. Tak terasa... keringatpun mulai membasahi kening dan hidungku yang seolah-olah mengajakku berhenti untuk menikmati keripik singkong pedas aroma jeruk ‘anugerah’.

Malampun semakin larut... aku pun mulai beranjak dari tempat bekerjaku sambil terus berpikir kenapa keripik singkong pedas aroma jeruk ‘anugerah’ ini bisa enak buat cemilan, padahal hanya terbuat dari singkong (ketela pohon), bumbu penyedap, garam, dan rempah. Terima kasih ya Allah, Engkau Sang Maha Pemurah yang terus melimpahkan berbagai kenikmatan rizki pada semua makhluknya.

Aku hanya bisa berbagi ceritaku tentang keripik singkong pedas aroma jeruk ‘anugerah’ yang ku tulis tanpa ada unsur paksaan dari siapapun. Semoga saja ke depannya bisa berbagi cemilannya yang asli bukan sekedar cerita belaka. Tapi bagaimanapun juga keripik singkong pedas aroma jeruk ‘anugerah’ ini adalah makanan khas asli negeri sendiri yang harus kita lestarikan agar tidak kalah bersaing dengan makanan lain yang berasal dari luar.

Itulah kesan pertamaku dan sekaligus pengalaman diriku tentang keripik singkong pedas aroma jeruk ‘anugerah’ yang pernah menemaniku dalam kegiatan keseharian di rumah. Jika teman dan sahabat ingin mencoba keripik singkong buat cemilan sehari-hari tak ada salahnya teman dan sahabat menikmati keripik singkong pedas aroma jeruk ‘anugerah’ yang memiliki sensasi pedas dengan aroma jeruk yang membangkitkan selera. Selamat mencoba dan menikmati !!!

Baca juga artikel lainnya di: Kerupuk Gurilem Pedas dan Manfaat Makanan Pedas Bagi Kesehatan

1 komentar: